Kereta Malam - Imelda

Lirik Lagu: Kereta Malam

Pengarang: Rhoma Irama
Penyanyi: Imelda, Soimah, Juwita Bahar, Wiwik Sagita, Dangdut Koplo Band.











Lyric to Kereta Malam - Imelda

Pernah sekali aku pergi
Dari jakarta ke surabaya
Untuk menengok nenek disana
Mengendarai kereta malam

Cug kicak kicuk kicak kicuk
Kereta berangkat
Cug kicak kicuk kicak kicuk
Hatiku gembira

Kebetulan malam itu cuacanya terang bulan
Kumelihat kiri kanan oh indahnya pemandangan
Sayang tak lama kantukku datang
Hingga tertidur nyenyak sekali

Wahai ketika aku terbangun
Rupanya haripun sudah pagi
Hingga tiada aku sadari
Aku telah tiba di surabaya

Cug kicak kicuk kicak kicuk
Kereta berhenti
Cug kicak kicuk kicak kicuk
Hatiku gembira

2 Responses to "Kereta Malam - Imelda"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete